Pages

Best Entries in This Week

Sunday, January 30, 2011

10 Tindakan 'Kejam' Wanita kepada Pria



Wanita memang dikenal sebagai makhluk Tuhan yang lembut. Namun bukan berarti kaum hawa tidak dapat melakukan hal yang nakal dan "kejam" kepada pria yang dicintainya.


Baru-baru ini Fox News telah memaparkan 10 tindakan "kejam" wanita terhadap pria dan bagaimana wanita mampu mempermainkan emosi serta ego pria, seperti dilansir Times of India.



1. Tidak mau mengangkat telepon
Sementara pria sering mencatat dan mengingat nomor wanita yang baru dikenalnya, kaum hawa justru sering kali memberikan nomor telepon palsu dan tidak mau mengangkat telepon.



2. Memanfaatkan pria untuk minuman gratis
Beberapa wanita tidak pernah merencanakan untuk menggunakan uangnya untuk minum di bar atau klub. Tapi, mereka memanfaatkan sisi femininnya untuk meyakinkan pria membayarkan minumannya.
Yang lebih kejam, bukannya tetap bertahan dan mengenal pria tersebut lebih baik, beberapa di antara wanita justru mengambil minuman yang sudah dibayar dan beranjak pergi.



3. Memanfaatkan pria hanya sebagai batu loncatan
Jika wanita tersebut baik, dia akan mencampakkan Anda dan melanjutkan hidupnya. Tapi jika dia kejam, dia akan mempertahankan hubungan sampai ada pria baru yang masuk dalam hidupnya.
Ibarat batu loncatan, wanita ini tidak bisa menjadi jomblo. Jadi dia akan menggantung status dengan Anda dan secepatnya mencari pengganti.



4. Memanipulasi pria dengan emosional
Pria tidak suka melihat wanita menangis, dan wanita kejam mengambil keuntungan dari hal itu. Faktanya, mereka menggunakan tangisan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Pasalnya, tetesan air mata yang mengalir akan membuat pria melakukan apa saja.



5. Menggunakan kekerasan fisik
Pria yang memukul seorang wanita akan memberi kesan melakukan kejahatan kriminal. Namun, wanita justru merasakan hal yang dapat diterima jika memukul pria, dan kaum adam pasti tidak akan memukul balik.
Wanita kejam merasa bahwa konflik dapat selesai dengan kesakitan fisik pada pihak pria, tanpa ada efek pantulan.



6. Mengkritik pria di depan publik
Wanita kejam mengkritik dan memalukan pasangannya di depan banyak orang. Mereka terkadang merasakan kesenangan saat menyentil pria, atau bahkan merendahkannya melalui kata-kata.



7. Tidak menunjukkan status hubungan
Sangat mengganggu bila wanita yang sudah memiliki pasangan masih membuat pasangannya berasumsi bahwa dia masih menjomblo. Dan dia dapat menikmati setiap godaan serta ajakan pria lain.



8. Menolak bercinta
Ini merupakan cobaan yang berat dan tindakan terkeji wanita terhadap pria. Bagi beberapa pria, seks seperti sebuah hembusan napas. Menahan hasrat pria, hanya akan menyiksa. Terutama saat wanita menggunakan alasan menolak bercinta untuk mendapatkan keinginannya, meski terkadang tindakan ini efektif.



9. Sering menguji pasangan
Saat wanita tahu rencana pasangannya menghabiskan waktu dengan teman-teman, dia akan menelepon tiba-tiba dan mengatakan ingin berjumpa. Jika pria tersebut mencintainya, dia akan segera datang.
Ini adalah sebuah tes. Jika Anda memilih tidak datang menemuinya, Anda gagal. Hal ini merupakan pengujian hubungan yang cenderung kejam tapi halus.



10. Menggoda untuk melihat kadar cemburu
Mungkin wanita merasa kurang dihargai, atau Anda baru saja bertengkar dengannya, atau dia hanya menyukai saat-saat di mana Anda cemburu dan tersiksa karena tindakannya.
Untuk alasan lain, wanita yang menggoda pria lain secara langsung di hadapan pasangannya menunjukkan dia wanita yang tidak dewasa dan manipulatif.



Jangan memilih pasangan dari luarnya saja...
Semoga bermanfaat bagi yang ingin mencari pasangan hidup!

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...